oleh

Ratusan Warga Antri Menerima BST Covid 19 Tambahan Tahap ke 7 di Maros

Maros,Beritakotaonline-
Kementerian sosial koordinasi dengan dinas sosial maros kembali membayarkan Bantuan sosial tunai tahap ke tujuh untuk tambahan Keluarga penerima manfaat (kpm) di sepuluh kecamatan dari 14 kecamatan dikabupaten Maros. Dengan total penerima 3.156 kpm jelas Darwis dinas sosial maros.kamis 29/10 2020.

Adapun yang menerima Bst dinsos tahap ke tujuh adalah tambahan dari Kemensos.dari kesepuluh kecamatan tersebut tidak semua desa yang mendapat bst tambahan seperti Kecamatan Mandai hanya satu desa yang dapat,tompobulu satu desa,tanralili tiga desa, maros baru dua desa,moncongloe tiga desa.bantimurung tiga desa, simbang tiga desa.bontoa enam desa ini dibayarkan oleh jurubayar dari PT Pos indonsia bertempat di Pokso indukDinsos Maros. Pada hari kamis mulai pagi hingga sore.
Sedangkan untuk dua kecamatan yakni kecamatan Mallawa satu desa.dan cencana empat desa di bayarkan oleh juru bayar PT Pos Indonesia Di kantor camat masing Masing pada hari Jumat (30/10 2020.)jelas Darwis.

Dalam pembayaran bst covid 19 tambahan tahap ke tujuh masing.masing petugas dan pendamping dikecamatan mengatur antrian pembayaran Bst dinsos. Sepeti pendamping dari kecamatanbontoa Husain bersama ketua Tagana Maros Abd. Rahim danAnggotanya membantu dalam kelancaran pencairan dana tersebut. Begitu juga kecamatan lain.

Salah salah seorang warga simbang dia mengatakan saya sangat bersukur dengan Adanya bantuan ini untuk membeli keperluan dalam memperingati maulid nabi muhammad SAW. Ujarnya.

Dari pantauan media ini dalam pembayaran bst covid _19 di posko induk dinsos terlihat ratusan warga rela berpanas panasan dan antri demi mendapatkan dana bantuan dan semua warga yang datang membawa masing masing berkas yangdiminta petugas seperti Ktp ,Kk dan Undangan. Mulai berkumpul dari pagi sampai sore. (Syamsulbahkri .As)

Editor : Andi Eka/Mansur/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed