oleh

Kades Sambueja Maros, Tingkatkan Pelayanan di semua link sektor Menuju 2021

Maros, Beritakota Online-Mengawali tugasnya sebagai Kepala Desa Sambueja, di Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Darawati S. S.Pd, setiap pagi memeriksa pelayanan administrasi desa, yang di kerjakan stafnya.

Kepala Desa Sambueja, di Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Darawati S. S.Pd, (Foto : Mansur)

Kenapa harus memeriksa administrasi desa tanya Kepala Desa yang gemar perubahan itu, menurutnya Desa Sambueja, akan Darawati persiapkan, sebagai salah satu desa di Kabupaten Maros yang mempunyai program pelayanan terpadu di semua link sektor, untuk mempermudah kebutuhan surat menyurat masyarakat, ujarnya.

Darawati mengungkapkan, “menujy 2021, kami akan lakukan perbaikan program pelayanan administrasi desa, dengan sistem pelayan satu pintu buat warga Desa Sambueja,” ungkapnya.

Dia berharap dengan program ini, masyarakat bisa merasa puas dan terasa dilayani dengan baik, agar kedepan masyarakat tidak lagi berkeluh kesah dalam pelayanan. “Saya dan Staf Desa Sambueja berkomitment akan memberi pelayanan yang terbaik, jika ini terlaksana,” tegasnya.

Semoga dengan program ini, ada kepuasan yang dirasajan masyarakat dalam pelayanan menuju tahun 2021,” pungkasnya.(Mansur/Abd Haris)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Mansur/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed