oleh

Jum’at bersih, Kapolsek Barombong Bersama Personilnya Melaksanakan Kurve Bersih – Bersih Kantor.

>

Gowa, Berita Kota Online -Jum’at ( 30/10/2019) Personil Polsek Barombong dipimpin langsung Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim tata bersama personilnya serta warganya melaksanakan kurve membenahi kantor Polsek Barombong , serta menata halaman terlihat bersih, rapi dan indah.

Personil Polsek Barombong dipimpin langsung Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim tata bersama personilnya serta warganya melaksanakan kurve membenahi kantor Polsek Barombong , serta menata halaman terlihat bersih, rapi dan indah.

Walau masih dalam Pandemi Covid 19 namun kepedulian lingkungan Tidak luntur dan Terlihat personil dengan semangat bahu membahu membersihkan halaman serta selokan dari sampah, rumput dan membersihkan setiap ruangan kantor polsek Barombong .

“Kapolsek berharap agar budaya bersih- bersih Kantor Polsek itulah wujud kepedulian kita terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat kerja dengan semangat bekerja bergotong royong dengan iklas untuk mewujudkan lingkungan kita agar lebih bersih, asri dan indah .” tutur Akp Rusdi Rahim .

Secara terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S. IK , sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Barombong bersama personilnya walau ditengah pendemi Corona Covid namun masih tetap dengan semangat terus berbenah dengan membersihkan lingkungan serta menata halaman serta lingkungan Kantor dalam hal ini patut diteladani, harapan kami semoga kegiatan positif terus berlanjut dan ditingkatkan , ” tuturnya.
( Humas Barombong )

Editor : Herman Taruna/Andi Eka/A.AR.Rakhmansya/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed