oleh

Dukung PPKM dan Harkamtibmas, Satuan Sabhara Temui Kalangan Warga

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro Kepolisan Resor Gowa dalam hal ini Satuan Sabhara Unit 01 Turjawali semakin meningkatkan kegiatan patroli, Senin ( 12/7/2021 ) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasubnit 01 Turjawali Aiptu Jamaluddin bersama team kemudian menyasar berbagai tempat yang dinilai rawan terjadinya pelanggaran prokes dan aksi kejahatan jalanan.

Sekumpulan warga yang melakukan aktifitasnya di luar rumah dan tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak aman Covid – 19 kami sambangi. Warga tersebut kami himbau dan diberi edukasi agar tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kami juga membubarkan warga yang sementara berkumpul guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan maupun perkelahian antar kelompok seperti yang terjadi dua hari lalu,” ungkap Aiptu Jamaluddin.

Peningkatan kegiatan patroli tersebut sebagai tindak lanjut arahan pimpinan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan agar dapat terus diterapkan masyarakat dengan harapan laju perkembangan covid-19 dapat dihentikan.

Terkait menjaga lingkungan jangan hanya dibebankan kepada pihak kepolisian namun masyarakat harus ikut berperan. Saya berharap masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri,” pungkasnya.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed