oleh

Sambil Patroli, Sat Sabhara Polres Gowa Juga Himbau Pematuhan Prokes ke Warga

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Berbagai upaya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resort Gowa untuk mencegah peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa yang saat ini masih dalam suasana pandemi.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Gowa yang terus aktif melakukan patroli sambil memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat dengan aturan Protokol Kesehatan.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasubnit 01 Turjawali Sabhara Aiptu Jamaluddin dengan menyasar tempat – tempat berkumpulnya warga yang melakukan aktifitas saat diluar rumah dan yang tidak disiplin terhadap protokol kesehatan.

Dengan sikap humanis personil menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan terutama dimasa pemberlakuan PPKM skala mikro.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H mengatakan dengan rutinitas Polri yang terus hadir ditengah – tengah masyarakal untuk memberikan edukasi ditengah pandemi Covid-19 saat ini dan juga sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam penanganan serta pencegahan penyebaran Covid-19.

” Tentunya Polres Gowa secara rutin terus mengingatkan kepada masyarakat dan dapat berdampak positif dengan mendorong kesadaran masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi dalam upaya menghentikan penyebaran Covid – 19 disaat status pandemi,” ungkap Kapolres Gowa.

Lanjutnya, Sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 yang saat ini masih menunjukan peningkatan yang tinggi dan diharapkan kasus Covid – 19 dapat berakhir khususnya di Kabupaten Gowa.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed