oleh

Perpanjangan PPKM Mikro, Sat Sabhara Polres Gowa Patroli Prokes dan Kamtibmas di Bank dan Toko

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Masa pemberlakukan PPKM Skala Mikro di Kab. Gowa diperpanjang lagi, sehingga Satuan Sabhara Polres Gowa yang tergabung dalam unit 01 Turjawali mengimbangi dengan melaksanakan patroli tentang Protokol Kesehatan, Senin (26/07/21).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan ke beberapa tempat seperti Bank BRI, Bank BNI, Toko Kue Adi Jaya serta tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, Kegiatan ini di pimpin oleh Danru Patmor 01 Aipda Ivno, M. Sos.

Dalam kegiatan tersebut berorientasi kepada kepatuhan terhadap protokol kesehatan dengan memberi edukasi dan mengajak masyarakat untuk mengubah prilaku dari yang tidak taat menjadi taat terhadap protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Tidak lupa pula tim patroli juga memberikan himbauan tentang kantibmas sehingga dapat menekan tindak kriminal dan premanisme yang terjadi di wilayah hukum Polres Gowa.

“Untuk menindak lanjuti perpanjangan pemberlakukan PPKM skala mikro khususnya di wilayah Kab. Gowa, Kami dari Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakn patroli kebeberapa tempat dengan tujuan memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memberikan himbaunan kantibmas agar dapat menekan angka kriminalitas dan premanisme” tutur Aiptu Ivno.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed