oleh

Bhabinkamtibmas Sungguminasa Gowa Gelar KRYD PPKM di Kompleks Pasar

GOWA — Bhabinkamtibmas Sungguminasa Aiptu Syamsuddin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) PPKM dalam wilayah binaannya tepatnya di dalam kompleks Pasar Sungguminasa Gowa di jalan KH. Wahid Hasyim, Kamis (12/08) pagi.

Hal ini dilakukan Aiptu Syamsuddin yang mana merupakan bagian dari tanggung jawabnya selaku aparat pembina Kamtibmas diwilayahnya dan mencegah timbulnya penularan virus Covid-19.

Bhabinkamtibmas Sungguminasa Laksanakan Kegiatan KRYD PPKM di Wilayah Binaannya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungguminasa Aiptu Syamsuddin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) PPKM di Pasar Sungguminasa Gowa, Kamis (12/8/2021)

Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga binaannya khususnya dalam lingkup pasar sentral sungguminasa yang sangat syarat dengan kerumunan yang notabenenya sangat mudah terjadi interaksi penularan virus Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, selain sebagai Bahbinkamtibmas juga terpanggil hatinya selaku hamba Allah untuk dengan giat menyampaikan hal kebaikan ini kepada warganya termasuk diantaranya masalah disiplin Prokes wajib masker dan jaga pola hidup sehat.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas mengingat sekaligus mengajak para pemilik lapak dan los bahkan kepada pengunjung pasar untuk tetap disiplin menjalankan prokes wajib masker karena selain menjaga diri kita dari terjangkitnya covid-19, juga dapat menjaga keselamatan orang lain disekitar kita.

“Untuknya itu, pencegahannya perlu penanganan khusus dan disiplin protokol kesehatan yang paripurna sehingga tercipta lingkungan hidup yang sehat dan higienis serta aman dari virus corona.” jelas Aiptu Syamsuddin.

(Humas Somba)

Editor: Syamsul Bakhri/ Saiful Dg Ngemba / H.  Sakkar / A. Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed