oleh

H-2 Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto Geser Personil Pengamanan TPS Pilkada 2020

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Dua hari menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gowa pada tanggal 9 Desember 2020 Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS di pelataran istana Tamalate Balla Lompoa Sungguminasa Kab Gowa Senin (07/12/2020).

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK

Dalam arahan yang disampaikan, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK menekankan agar seluruh personil benar benar menjaga Kamtibmas disekitar lokasi pengamanan, jangan sampai di intervensi oleh pihak lain dan SOP pengamanan di TPS benar benar dilaksanakan sesuai aturan serta lakukan komunikasi dengan tokoh disetiap desa atau kelurahan.

Pasca apel dilaksanakan dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan perorangan para personil.

Selain memeriksa kelengkapan, para personil juga mendapatkan asupan Vitamin yang diserahkan langsung oleh Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Tamba Hamid.

Pengecekan kelengkapan tersebut digelar pada Senin pagi (07/12/2020) pukul 09.00 WITA di pelataran istana Tamalate Balla Lompoa Sungguminasa Kab Gowa dikuti seluruh personil pengamanan TPS baik Polres Gowa dan jajaran hingga personil yang melakukan BKO di Kab Gowa.

Kegiatan pemeriksaan dilakukan untuk memastikan perlengkapan perorangan setiap anggota benar-benar sesuai dengan petunjuk yang telah ditekankan.

Kegiatan pengecekan dilakukan sebelum personil bergeser ke lokasi pengamanan TPS masing-masing. Hal ini sebagai wujud kesigapan dan kesiapan masing-masing personil dalam menghadapi pengamanan Pilkada serentak 2020,” ujar Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K.

“Saya berharap dengan penekanan yang saya sampaikan seluruh personel benar benar tegas dan siap melakukan tugasnya dalam mengamankan pemungutan suara tanggal 9 Desember nanti, ujar AKBP Budi Susanto S.I.K. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed