oleh

Evaluasi Pelaksanaan Tugas Personil. Para Kasat Dan Kabag Polres Gowa Pimpin Apel Fungsi

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Dalam rangka evaluasi dalam pelaksanaan Tugas Personil dalam satu pekan terakhir, Polres Gowa menggelar Apel Fungsi yang dipimpin langsung para Kepala Bagian dan Kepala Satuan untuk memberikan arahan ke personilnya masing masing di Halaman Kantor Polres Gowa, Rabu (16/12/2020) Pagi.

Polres Gowa Gelar Apel Fungsi, Tampak Para Kasat dan Kabag Pimpin Apel dan berikan Arahan masing masing personilnya di Halaman Mako Polres Gowa Rabu (16/12/2020)

Pemandangan Apel Fungsi yang digelar tampak berbeda dari apel biasanya, dalam Apel Fungsi ini yang menjadi pimpinan apel yakni para perwira penanggungjawab fungsi masing-masing.

Tampak Suasana Apel masing-masing Personil bebas menempati posisi di halaman Mako Polres Gowa dan mendengarkan Arahan para Perwira penanggung jawab Selaku Kepala bagian (Kabag) dan Kepala Satuan (Kasat).

Kegiatan Apel Fungsi tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Rabu oleh personil Polres Gowa dengan membentuk kelompok sesuai bagian dan fungsi masing masing kemudian menerima arahan langsung dari kepala bagian (Kabag) maupun kepala satuan (Kasat) masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK menjelaskan bahwa kegiatan apel fungsi bertujuan agar para anggota menerima arahan langsung dari penanggungjawab fungsi masing-masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Dikatakan AKBP Budi Susanto bahwa Apel Fungsi tersebut disamping mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan sekaligus menjadi sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya untuk bertukar pikiran.

“Anev kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana kegiatan masing-masing fungsi bisa disampaikan langsung kepada anggota dalam apel tersebut,” tutur AKBP Budi Susanto dalam siaran Pers Humas Polres Gowa. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed