oleh

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Rutin Genjot Pembinaan Fisik Personil Demi Kesehatan dan Persiapan Hadapi Musim Hujan

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menggelar Pembinaan Fisik seluruh personilnya. Kegiatan rutin itu dilakukan seminggu dua kali sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan dan kebugaran serta mempersiapkan kesiapsiagaan Personilnya menghadapi musim penghujan digelar di halaman Apel Polres Gowa, Senin (14/12/2020) sekitar pukul 06.00 wita.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Rutin Genjot Pembinaan Fisik Personil di halaman Apel Polres Gowa, Senin (14/12/2020)

Tampak seluruh personil berpakaian lengkap melakukan latihan fisik berupa Push Up, kegiatan yang dimulai sejak pagi itu disebut untuk menjaga kesehatan dan Daya tahan tubuh dimasa Pandemi Covid 19.

Termasuk sebagai salah satu program kesiapsiagaan Personil di bidang lalu lintas menghadapi cuaca musim penghujan saat ini.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan kegiatan tersebut guna melatih kebugaran Personil Sat Lantas Polres Gowa serta dan mempersiapkan Kesiapsiagaan Personil saat di Lapangan dalam melayani masyarakat pengguna jalan raya menghadapi musim penghujan.

“Sebagai pendukung pelaksanaan di bidang lalu lintas, pagi ini seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa latihan fisik dengan gerakan push up guna melatih kekuatan otot tangan dan kaki”, ucapnya.

Dikatakan AKP Mustari Latihan pembinaan fisik telah rutin di lakukan seminggu dua kali. Bagi personil yang terlambat di hukum dua kali lipat lebih berat dari yang di lakukan personil lain.

AKP Mustari SH menambahkan Personil Sat Lantas Polres Gowa di anjurkan untuk mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang dan rutin berolahraga di luar jam kerja sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK Mengapresiasi Kegiatan Positif Jajaran nya agar tetap sehat dan sigap memberikan pelayanan publik di jalan raya.

“Semoga Berkelanjutan mengingat Masyarakat Pengguna Jalan Membutuhkan Kehadiran Personil Sat Lantas yang di rasakan manfaatnya guna sigap dalam mengatur arus lalu lintas, mengurai kemacetan Serta pelayanan publik lainnya yang berhubungan dengan bidang lalu lintas tanda Kapolres Gowa. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed