oleh

Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa Beri Bantuan untuk Pengungsi Korban Gempa Sulbar yang ada di Wilayahnya

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK  mengunjungi Warga Pengungsi Korban Gempa di Sulbar yang berada di Wilayah Hukumnya, Jumat (29/1/2021) pagi.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK bersama Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Ny Yanti Budi Susanto menyalurkan Bantuan Program Jumat Berkah kepada Warga Pengungsi Gempa Sulbar yang ada di Kab. Gowa, Jumat (29/01/2021)

Dalam kesempatan kunjungan orang nomor satu di Polres gowa tersebut juga menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para pengungsi korban gempa bumi yang melanda Sulbar beberapa waktu lalu.

Bantuan paket yang diterima pengungsi dari Kapolres Gowa tersebut juga merupakan Program Jumat Berkah dari Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa yang diketuai Ny. Yanti Budi Susanto yang rutin disalurkan setiap jumatnya.

Program jumat berkah Bhayangkari Cab. Gowa  bersama Polres Gowa kali ini menyasar Warga Pengungsi yang sementara bermukim di Kab. Gowa yaitu tepatnya di Perumahan BTN Nusa Indah Blok D 4 No 40, Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kab. Gowa Sulsel  termasuk juga warga pengungsi yang ada di wilayah Bontoramba Kab. Gowa.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolres Gowa tersebut yaitu Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan dan Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri sesama warga masyarakat.

Dirinya berharap bantuan itu dapat mendorong semangat para pengungsi dalam menghadapi cobaan yang telah dihadapi.

“Saya mewakili jajaran Polres Gowa dan selaku pimpinan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang saat ini mengungsi di wilayah Kabupaten Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan pengungsi penerima bantuan bernama Irman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Gowa atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Kapolres Gowa dan jajarannya yang telah berkunjung langsung melihat kami.” ungkap Irman

Kunjungan rombongan Polres Gowa mendapat perhatian simpatik para pengungsi. Meski cuaca belakangan ini kurang mendukung di wilayah Kabupaten Gowa, namun tak mengurungkan niat seorang pimpinan di jajaran Polres Gowa dan Pengurus Bhayangkari Cab. Gowa untuk senantiasa berbagi kepada sesama (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed