oleh

Kapolres Dan Pemkab Gowa Canangkan Vaksinasi Covid-19 Perdana Bagi Tenaga Kesehatan

BERITA KOTA ONLINE. GOWA – Bertempat di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama Forkopimda menghadiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19 perdananya oleh Bupati Gowa Adnan Puricta Ikhsan bagi Tenaga Kesehatan Tingkat Kab. Gowa, Kamis (14/01/2021) Pagi.

Bupati Gowa Adnan Puricta Ikhsan dan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK saat Pencanangan Vaksinasi Covid 19 Tenaga Kesehatan di RSUD Syek Yusuf Gowa, Kamis (14/1/2021)

Pencanangan ini merupakan langkah awal dimulainya Vaksinasi bagi tenaga kesehatan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat agar tidak ragu melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa uji klinis telah dilakukan oleh Biofarma sehingga Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) memastikan Vaksin ini aman dan juga sudah keluar Fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) bahwa vaksin ini halal digunakan”, ucap Kapolres Gowa.

Lebih lanjut Kapolres berharap Proses vaksinasi bisa berjalan baik lancar sesuai dari apa yang diharapkan seluruh masyarakat bersedia ikut vaksinasi Covid-19 untuk memutus rantai penularan.

Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan “saya mengutip kata-kata dari sambutan pak bupati tadi bahwa vaksin yang digunakan merupakan vaksin terbaik untuk masyarakat indonesia saat ini dan tetap memakai masker dengan baik dan benar” ujarnya. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed