oleh

Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat. Media Siber Makassar Global Sukses Gelar Deklarasi

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Agenda Deklarasi Akbar Media Siber Makassar Global dihadapan Publik yang sempat tertunda beberapa kali oleh panitia akhirnya bisa diwujudkan oleh panitia pelaksana dengan Sukses.

Pelaksanaan Deklarasi Akbar Luar Biasa Media Siber Makassar Global ke publik digelar di Lokasi Wisata Kampar Panciro Kab. Gowa Sulsel pada Selasa (22/12/2020).

Karangan bunga ucapan selamat dan Sukses membanjiri Halaman Wisata Kampar Panciro Kab. Gowa Sulawesi Selatan.

Nampak puluhan Karangan bunga ucapan Selamat dan Sukses itu terus berdatangan dan berjejeran sebagai bentuk apresiasi dan Doa yang luar biasa atas digelarnya Deklarasi Akbar Media Siber Makassar Global.

Deklarasi Akbar yang digelar dipertengahan Desember 2020 ini sekaligus melantik dan mengukuhkan Pengurus Pusat dan Kabiro serta Jurnalis se Kab/Kota se Indonesia masa bakti 2020 – 2022.

Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses dikirim oleh berbagai instansi, perusahaan, perseorangan, Komunitas, organisasi dan lembaga serta sejumlah kolega.

Tampak karangan bunga ucapan Selamat dan Sukses dari Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK juga terpampang memberikan apresiasi kepada awak Media Makassar Global sebagai media Independen, Tajam dan Terpercaya.

Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses dari Wakil Bupati Gowa juga menghiasi Halaman Wisata Kampar Panciro Kab. Gowa.

Termasuk diantaranya Karangan Bunga ucapan selamat dan Sukses datang dari Body Guard Legend Kiwal Makassar.

Acara Deklarasi Akbar Media Siber Makassar Global tersebut berjalan sukses dan lancar menghadirkan Bintang Tamu Penyanyi Ika KDI dan Awan Kontestan D’Academy asal Medan, Home Band Ruang Rindu, mereka tampil memukau dan menyemarakkan moment Deklarasi.

Hadir pula ormas Pemuda Pancasila Kab. Gowa turut menyemarakkan acara Deklarasi.

Acara Deklarasi dihadiri oleh Pemimpin Umum Maulana Ramli, Pemimpin Redaksi Idris Ramli, Ketua Umum Asri Syamsuddin dan pengurus Harian dan anggota Jurnalis serta tamu undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua panitia Asri Syamsuddin yang juga sebagai Ketua Umum Media Makassar Global terpilih periode 2020 – 2022 menuturkan Deklarasi dilakukan sebagai upaya menunjukkan eksistensi Media Makassar Global yang tetap menjaga komitmennya menyajikan Informasi yang Independen Tajam Dan Terpercaya di tengah masyarakat.

Baginya media merupakan mitra/partner untuk ikut berperan mengawasi kinerja seluruh pemerintah termasuk TNI/Polri.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Media Makassar Global Idris Ramli mengapresiasi kehadiran para tamu undangan dan bantuan baik moral dan moril seluruh pihak sehingga deklarasi bisa terwujud.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada pemerintah dan TNI/Polri, Kerabat dan seluruh lapisan masyarakat berkat dukungan kemitraan dan sinergitas yang terjalin sehingga acara ini terlaksana dengan baik”, ucapnya.

Idris Ramli berharap para jurnalis Makassar Global senantiasa berperan membangun kecerdasan masyarakat dengan menyajikan informasi yang independen tajam terpercaya dan memperhatikan prinsip Etika Jurnalis.

Kedepan dirinya berencana meningkatkan mutu SDM seluruh jurnalis makassar global melalui pelatihan jurnalistik para wartawan termasuk memahami kode etik saat bertugas.

Dalam Momen Deklarasi tersebut berlangsung Prosesi pelantikan dan pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus Masa Bakti 2020 – 2022.

Acara dilanjutkan dengan upacara serah terima Bendera Pataka oleh Ketua Umum Demisioner Maulana Ramli kepada Ketua Umum yang baru Asri Syamsuddin sebagai simbol resminya kepengurusan baru diiringi lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Makassar Global.

Serah terima Bendera Pataka Media Makassar Global oleh Ketua Umum Demisioner Maulana Ramli kepada Ketua Umum yang baru Asri Syamsuddin Masa Bakti 2020 – 2022 saat Deklarasi di Wisata Kampar Panciro Kab. Gowa Sulsel pada Selasa (22/12/2020).

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah turut mengucapkan selamat dan sukses. Dirinya berharap awak jurnalis media Makassar Global turut mengawal dan menjaga demokrasi.

“Kita tentu inginkan negara ini terus bertumbuh dan menjadi negara maju, hal tersebut dapat dicapai selama kita tetap menjaga negara ini tetap stabil dan kondusif”, tandas Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed