oleh

Cek Persiapan Kesiap Siagaan Jelang Pilkada, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. Sidak Personil Polsek Bajeng.

Gowa, Berita Kota Online – Untuk Mengecek Persiapan kesiap Siagaan Sejumlah Polsek dalam Jajaran dalam wilayah Polres Gowa, Selasa, 01 Desember 2020 sekira pukul 11.00 Wita, Polsek Bajeng mendapat Kunjungan secara mendadak dari Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K yang di terima langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan Anggota.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. melakukan Inspeksi mendadak ke Polsek Bajeng.

Kehadiran Kapolres yang terkesan mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, tentu saja membuat personil Polsek Bajeng, sedikit kelabakan karena tak mengira kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres gowa ini.

Dalam kesempatan tersebut, selain memeriksa kesiap siagaan Personil, Kapolres juga mengecek terhadap ruang tahanan, kebersihan Kantor dan memeriksa tiap-tiap ruangan serta melihat langsung lokasi lahan milik Polsek Bajeng.

Kapolres gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K, saat di konfirmasi mengatakan,”Pengecekan itu dilakukan untuk mengetahui kesiapan, kesigapan dan kedisiplinan anggota Polsek Bajeng yang sedang melakukan penjagaan di Kantor Polsek Bajeng,”Kata Kapolres.
(Herman Taruna)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed