oleh

Kapolda Sulsel Pantau Penerapan Prokes di Lokasi Wisata Malino H+2 Lebaran

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. di dampingi Karo Ops, Dirsamapta, Dirintelkam, Dirlantas, Dirpolairud, Dansatbrimob, Kabiddokkes, Kabidpropam melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Gowa dengan memantau lokasi wisata di kota bunga Malino H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Hal ini sebagai tindak lanjut hasil rapat koordinasi lintas sektoral dengan Satgas Covid-19 untuk melakukan monitoring penerapan Prokes terhadap para pengunjung lokasi wisata, situasi Kamtibmas dan kamseltibcar lantas serta pelaksanaan swaber (penyeka) dan swab antigen test bagi pelaku perjalanan pasca lebaran 1442 H .

Kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan segenap forkopimda Gowa

Dalam kunjungannya Kapolda juga melakukan sidak ke Pos Pengamanan OPS Ketupat 2021 yang terletak didepan lokasi wisata hutan Pinus Malino sekaligus menyaksikan paparan Perwira pengendali terkait situasi Kamtibmas dan kamsertibcalantas dikota Bunga Malino.

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengapresiasi atas dedikasi para petugas yang terus bersinergi dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan kepada semua pengunjung dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel juga menyempatkan diri menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas pengamanan sebagai wujud dukungan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,” kedatangan Kapolda Sulsel ke Malino ini untuk memantau dan memonitor situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas sekaligus ingin melihat aktivitas para petugas pengamanan dalam operasi ketupat khususnya terkait penerapan prokes di lokasi wisata, “jelas AKBP Budi Susanto (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed