oleh

Polsek Bajeng Gowa Siagakan Personil Di Tempat Wisata

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Dalam rangka mengantisipasi lonjakan pengunjung dan arus lalu lintas, Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Bajeng Polres Gowa menyiagakan personilnya di Obyek Wisata Permandian Je’netallasa Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab.Gowa, Sabtu (15/5/2021).

Hal tersebut dilakukan guna memberikan imbauan terkait prokotol kesehatan, sekaligus untuk menekan lonjakan kasus positif Covid19 usai Lebaran.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Ini dilakukan guna mengantisipasi masyarakat yang akan mendatangi Obyek Wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Bajeng selama libur Lebaran di tengah pandemi Covid19.

“Personil akan melakukan pengawasan ketat kepada setiap pengunjung yang mendatangi Obyek wisata dalam mencegah penyebaran Virus corona,”kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada pengelola tempat wisata untuk mencegah dan tidak boleh adanya kerumunan dengan cara membatasi jumlah pengunjung.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di temui mengungkapkan,”Selain pengawasan protokol kesehatan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang sedang berlibur,”ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed