oleh

Ciptakan Keamanan Jelang Pilkada, Personil Polres Gowa Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Gowa, Berita kota online -Personil Polres Gowa melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Serikat Aktivis Indonesia (SAKTI) bertempat di depan Kantor PUPR Kabupaten Gowa. Selasa (01/12/2020).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin selaku penanggung jawab pengamanan (Ka. Pam Obyek) dan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat.

Lebih lanjut, Serikat Aktivis Indonesia melakukan unjuk rasa dengan cara membentangkan spanduk yang berisi ketidakpuasan terhadap pemerintah dan dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Gowa yang di duga dilakukan oleh pihak tertentu.

Dalam aksinya, Polres Gowa melibatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup dengan perkuatan 62 Orang Personil dari Satuan Sabhara, Lalu lintas, Polwan, Provost Polres Gowa serta melibatkan beberapa personil Polsek.

Adapun dalam Kegiatan Pengamanan tersebut, Personel Polres Gowa mengedepankan kegiatan Persuasif untuk melakukan himbauan, “dalam melaksanakan aksinya tetap dalam aturan hukum yang berlaku dan tidak melakukan tindakan anarkis serta merusak fasilitas Umum “. Ucap Kabag Ops Polres Gowa saat dikonfirmasi ditempat terpisah. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed