oleh

Polsek Parangloe Siagakan Personil Kawal Pengamanan di Jalur Wisata Malino

BERITA KOTA ONLINE.COM. GOWA —Dalam rangka mengantisipasi lonjakan pengunjung ke tempat wisata di Malino dan padatnya arus lalu lintas pasca Idul Fitri 1442 H, Polsek Parangloe menyiagakan personil di beberapa titik.

Penempatan personil sebagai upaya mengimbangi kegiatan personil yang terlibat dalam operasi ketupat khususnya dalam mengantisipasi adanya masyarakat yang memaksakan diri untuk mudik lebaran, berwisata karena kapasitas pengunjung sudah banyak sekaligus sebagai upaya meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

“Kami melakukan filtrasi atau penyaringan terhadap masyarakat yang memaksakan diri berwisata ke Malino mengingat kapasitas pengunjung sudah begitu banyak dan dengan tingginya jumlah pengunjung di tempat Wisata Malino ini akan menjadi kluster baru penyebaran covid 19,” jelas Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati.

Kapolsek parangloe AKP. Kasmawati dikonfirmasi mengatakan,” Filtrasi yang kami lakukan untuk membatasi lonjakan pengunjung wisata di Malino usai lebaran ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan agar kemacetan tidak terjadi disepanjang jalan. Saya berharap upaya ini akan mampu meminimalisir jumlah pengunjung yang akan berwisata kesana, pungkas Kasmawati (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed