oleh

Sulsel Masuk Daftar 15 Propinsi Lonjakan Covid-19, Kapolres Gowa Instruksikan Warga Waspada

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Sebanyak 15 provinsi yang telah disebutkan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo dalam pidatonya yang mengingatkan agar setiap kepala daerah dapat mengantisipasi melonjaknya covid 19 pasca libur lebaran.

Sulawesi Selatan merupakan provinsi yang disebutkan Ir. Joko Widodo dari 15 Provinsi yang harus mewaspadai lonjakan Covid-19.

Walaupun tidak secara signifikan menyebut nama Kabupaten Gowa namun Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto kembali mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sekaligus mewaspadai penyebaran Covid tersebut.

Hal ini kata Kapolres untuk mengantisipasi lonjakan kedua Covid 19 pihak Kepolisian Resor Gowa sejak (18/5/2021) pasca operasi ketupat telah melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang akan kembali ke tempat tujuan pasca mudik lebaran.

Sebanyak 150 personel telah diturunkan dan ditempatkan di 6 pos, para personil telah melakukan serangkaian kegiatan pemeriksaan surat keterangan bebas Covid kepada masyarakat yang akan kembali pasca liburan lebaran.

“Hal tersebut dilakukan berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kepada seluruh jajaran untuk menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa operasi yustisi dengan menggandeng stakeholder lainnya,” ungkap Kapolres dalam siaran pers Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed