oleh

Satlantas Polres Gowa Gotong Royong Sulap Taman Lalu Lintas Kota Jadi Indah Dan Edukatif

Gowa, Berita Kota Online – Satlantas Polres Gowa mengerahkan personilnya bergotong royong membersihkan lingkungan diarea taman. Giat Korvey ini merupakan bagian implementasi program Operasi Zebra 2020.

Taman yang dibersihkan kali ini  adalah taman di area lalu lintas TK Kemala Bhayangkari Gowa jalan poros Malino Kec. Sombaopu Kab. Gowa, Selasa (02/10/2020) sekitar pukul 16.00 wita.

Terlihat beberapa Personil Sat Lantas Polres Gowa sedang membersihkan area taman mencabut rumput liar, mengangkut tanah, Sampah, menyapu, menanam bunga dan mengecat taman sehingga tercipta lingkungan bersih dan Indah di area taman yang dapat dinikmati masyarakat.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH menjelaskan kegiatan Korvey membersihkan lingkungan adalah sebagai implementasi Operasi Zebra 2020 dengan lingkungan sekitar yang bersih dan sehat secara tidak langsung kita dapat memutus mata rantai penularan covid 19.

Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH menuturkan “Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan pengecatan pada tembok sebelah selatan, membuat kolam ikan, kemudian memasang Replika Rambu Rambu Lalu lintas Contohnya Marka Jalan”, terangnya

“Harapan kami dengan memberikan edukasi dan pengenalan rambu sejak dini dapat menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas sehingga kelak dewasa akan menjadi warga yang tertib berlalu lintas”, sambung AKP Mustari.

Herman Taruna melaporkan

Editor : Andi Eka / A.  AR.  Rakmansya Islander / Andi A.  Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed