oleh

Polri danTNI Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 di 4 Kecamatan di Kab. Gowa Sulsel

BERITA KOTA ONLINE.COM. GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid menghadiri pelepasan secara simbolis pendistribusian Logistik Pilkada 2020 di Halaman Kantor KPU Kabupaten Gowa, Sabtu (5/12/2020).

Pendistribusian logistik Pilkada kali ini dilepas langsung oleh Pjs Sekda Kabupaten Gowa, Kamsinah dan dihadiri unsur terkait.

Pelepasan pertama logistik Pilkada Kabupaten Gowa kali ini di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Tompobulu, Biringbulu, Bungaya dan Bontolempangan yang dikawal oleh personel Polres Gowa dan Polsek Jajaran serta personel TNI.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto yang diwakili Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid mengatakan bahwa Polri, TNI bersama KPU dan unsur terkait yang terlibat, telah merancang SOP pengamanan pendistribusian logistik pilkada 2020 ini.

‚ÄúPengamanan pendistribusian logistik pemilu ini merupakan skala prioritas pengamanan bagi Polres Gowa dan benar benar harus dijaga ,” tutur Kompol Tamba Hamid dalam siaran pers Humas Polres Gowa.

Terkait perkuatan mekanisme pengamanan juga telah dirancang dengan baik agar pendistribusian logistik Pilkada dapat berjalan dengan aman dan berharap tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan Pilkada khususnya saat akan dilakukannya pencoblosan nantinya,” pungkasnya. (Herman Taruna)

Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed