oleh

Kapolsek Bontomarannu Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Polsek Bontomarannu Polres Gowa menggelar upacara pemakaman AKBP (Purn) Cristian Manangkoda di Pekuburan Kristen Dusun Tamalate Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang, Jum’at 11/06/2021 jam 15.30 Wita.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH dan selaku komandan upacara Ipda M. Naim.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar bertindak sebagai Inspektur Upacara

Upacara yang dihadiri oleh personel Polres Gowa dan Polsek Bontomarannu serta sanak keluarga almarhum dan proses upacara berlangsung dengan hikmad serta dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam upacara tersebut Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH selaku Inspektur Upacara mengatakan upacara ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum AKBP (Purn) Cristian Manangkoda.

“karena dalam melaksanakan tugas semasa hidupnya membanggakan kesatuan dan tentu juga menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bontomarannu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dalam upacara pemakaman dan keluarga Almarhum semoga diberi ketabahan.” terang Kapolsek (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed