oleh

Bhabinkamtibmas dan Ka. SPKT Respon Cepat Laporan Warga Adanya Anak Muda Kerap Minum Miras di Gowa

GOWA – Berawal adanya laporan masyarakat bahwa di Kompleks Hasanuddin Kelurahan Kalegowa Kecamatab Somba Opu Gowa tepatnya di seberang jalan Masjid Al Muhajirin, kerap dijadikan tempat nongkrong para anak muda minum minuman Keras jenis Tuak atau ballo utamanya selepas waktu shalat isya. Ahad (12/9/21) Pukul 21.00 Wita.

Hal ini sangatlah mengganggu kenyamanan waktu istirahat warga disekitar sehingga bila dibiarkan akan memicu terjadinya gangguan kamtibmas yang sangat meresahkan

Menindak lanjuti hal tersebut, Kepala (Ka) SPKT Polres gowa Aiptu Muh Sabir bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tombolo Aipda Usman responsif ke lokasi dimaksud dan tidak menemukan adanya anak muda yang nongkrong sesuai informasi sebelumnya namun menemukan anak remaja berboncengan dengan membuang sampah bukan pada tempatnya.

Melihat hal tersebut, Bhabinkamtibmas dan Ka. SPKT Polres gowa menegur kedua anak remaja tersebut untuk mengambil kembali sampah yang mereka buang untuk segera membawanya ketempat yang sudah disediakan yaitu bak sampah (kontainer sampah) yang ada di lingkungan tinggimae gowa.

(Humas Somba)

Editor: Saiful Dg Ngemba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed