oleh

Pimpin Apel, Kapolres Gowa Tekankan Personil Jangan Gunakan Narkoba dan Jangan Coreng Nama Institusi Polri

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin pada pelaksanaan apel pagi tadi Senin, (26/7) memberikan beberapa arahan penting untuk diketahui seluruh anggota.

Kapolres Gowa pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personil karena selama seminggu tidak ada masalah atau pelanggaran yang dilakukan anggota.

“Saya mengapresiasi kinerja seluruh anggota dalam seminggu ini karna tidak ada pelanggaran yang terjadi dan saya minta dipertahankan. Ingat jangan sampai nama institusi Polri tercoreng karena ulah anggota lakukan tugas dengan benar dan jangan kontraproduktif dengan harapan pimpinan Polri,” harap Kapolres AKBP Tri Goffarudin.

Terkait masalah kesehatan dimasa Pandemi, Kapolres kembali mengingatkan agar semua anggota tetap menjaga kesehatan karena saat ini lonjakan pandemi covid 19 terus bertambah.

Terkhusus personel yang berdomisili di wilayah Kec Somba Opu dan Kec Pallangga saya ingatkan agar waspada karena di dua kecamatan ini merupakan wilayah yang tertinggi penyebaran Covid 19 di Kab Gowa.

Tidak hanya itu, dalam hal penyalahgunaan narkoba, Kapolres menegaskan akan melakukan tindakan tegas jika ditemukan adanya anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Bagi siapapun yang teridentifikasi menggunakan narkoba akan saya lakukan tindakan tegas dan hal ini sudah menjadi atensi pimpinan Polri untuk dilakukan,”tegas Kapolres AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Di akhir arahannya Kapolres menjelaskan terkait akan diperpanjangnya masa PPKM di kabupaten Gowa mulai tanggal 26-2 Agustus 2021. Ia kembali menegaskan agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan benar tanpa ada pelanggaran sekecil apapun, pungkas AKBP Tri Goffarudin. P.SIK.,MH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed