oleh

Kapolres Gowa : Jangan Ada Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

 

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA – Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin P. SIK, MH kembali menegaskan agar setiap Anggota Polres Gowa jangan sampai ikut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Saya tidak akan memberikan toleransi bagi anggota yang terlibat narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar dan ingat, saya akan mengambil tindakan tegas terhadap siapapun tanpa ada toleransi, tegas Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin P. SIK ,MH saat menggelar Apel Pagi di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (10/1/2022).

Kapolres Gowa : Jangan Ada Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

Kapolres Gowa : Jangan Ada Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba
Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa : Jangan Ada Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

Selain menekankan masalah Narkoba, dihadapan personilnya, Tri Goffaruddin juga mengapresisai atas pelaksanaan tugas dalam seminggu terakhir terkhusus disaat pengamanan kunjungan Kabaharkam Polri ke Kec Tinggi Moncong.

Kapolres juga mengingatkan agar setiap personil yang telah diperintahkan sesuai surat perintah tugas melakukan pengamanan kunjungan kerja pejabat baik dilingkup Polri maupun kementrian agar benar benar dilaksanakan.

Selain itu AKBP Tri Goffarudin kembali menegaskan kepada setiap pejabat Polres Gowa maupun personil dapat mengambil langkah langkah terobosan agar percepatan vaksinasi dapat terealisasi (*)

Editor: Saiful Daeng Ngemba/ H. Sakkar/ A. Effendy/ A. Rakhmansya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed