oleh

HUT Bhayangkara ke-75, Kapolda Sulsel Dan Forkopimda Gowa Lakukan Penanaman Pohon Pelindung di Gowa

BERITAKOTAONLIME.COM, GOWA —Untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Susel Irjen Pol Drs. Merdisyam M.Si melakukan penanaman pohon pelindung di Dusun Langkowa, Ds. Tonasa Kec. Tombolopao pagi ini, jumat (25/6/2021).

Kegiatan Penanaman pohon itu turut dihadiri oleh PJU utama Polda, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa serta forkopimda Kab. Gowa hingga para Bhayangkari dengan tema,

“Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penenganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Sehat”.

Kapolda Susel Irjen Pol Drs. Merdisyam M.Si melakukan penanaman pohon pelindung di Dusun Langkowa, Ds. Tonasa Kec. Tombolopao, Jumat (25/6/2021)

Dilokasi Kapolda menyebutkan bahwa, “Penanaman Pohon pelindung ini sangat penting karena merupakan pelindung dan penyanggah tanah antisipasi bencana sekaligus untuk melestarikan alam di Kab. Gowa dan Makassar pada umumnya”.

Dikatakan lagi bahwa penanaman pohon itu akan dilakukan secara berkesinambungan, TNI-Polri siap mèndukung sepenuhnya program pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan penanaman seribu pohon”.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K, M.H dilokasi menyebutkan jika pihaknya bersama pihak terkait siap menjaga kelestarian alam di Kab. Gowa (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed