oleh

200 Personil Polres Gowa Donorkan Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke 75

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA–  Memperingati hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021
jajaran kepolisian Resor Gowa menggelar bakti kesehatan donor darah di aula Endra dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (16/6) pukul 08.00 WITA.

Aksi donor darah diawali dengan melakukan screening terhadap para personil Polres Gowa. Direncanakan sebanyak 200 personil yang akan ikut berpartisipasi dalam bakti kesehatan hari ini.

Untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan di hari Bhayangkara ke 75 Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto langsung memantau jalannya aksi donor darah didampingi Wakapolres pejabat utama dan Paur Kes Polres Gowa.

Para petugas medis yang turun langsung memberikan pelayanan dalam kegiatan donor darah tersebut berasal dari Unit Transfusi Darah (UTD) Sulawesi Selatan di backup up tim medis dari Urkes Polres Gowa.

Kabag Sumda mewakili Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi di tengah pelaksanaan donor darah mengapresiasi seluruh personil yang telah mendaftarkan dirinya dalam aksi donor darah ini.

“Darah yang kita berikan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan sekaligus membantu Palang Merah Indonesia dalam penyediaan darah,” ungkapnya. (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed