oleh

Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke- 75, Polsek Bajeng Sasar Petugas Kebersihan dan Sopir Ambulance

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Menjelang hari Bhayangkara yang ditetapkan setiap 1 Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur.

Seperti Polsek Bajeng Polres Gowa contohnya tidak ketinggalan untuk menyambut hari puncak 1 Juli mendatang dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial ini dengan memberikan bingkisan berupa sembako kepada petugas kebersihan Mesjid Besar Limbung serta petugas mobil Ambulance Yayasan Mesjid Besar Limbung bertempat di halamam Polsek Bajeng, Jum’at (25/6/2021) pagi.

Sembako itu langsung diserahkan oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi oleh Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir dan personil Polsek Bajeng.

“Hari ini kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Bajeng, Sasaran Baksos kali ini kepada petugas kebersihan Mesjid Besar Limbung serta petugas mobil Ambulance Yayasan Mesjid Besar Limbung Kec. Bajeng Kab.Gowa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75,” kata Kapolsek.

Sementara itu, salah satu penerima sembako mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bajeng dan jajarannya atas perhatiannya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menyampaikan kepada warga yang mendapat bantuan, kiranya tidak memandang apa yang di berikan, tapi pandanglah ke ikhlasan hati memberikannya sebagai tali asih dan kepedulian Keluarga Besar Polsek Bajeng (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed