oleh

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Sat Binmas Polres Gowa Gelar Lomba Problem Solving Bhabinkamtibmas

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke- 75 tahun 2021, Polres Gowa melaksanakan seleksi lomba Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Gowa.

Pembukaan Lomba dilakukan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, yang dihadiri para Bhabinkamtibmas dan Kanit sejajaran Polres Gowa pada, Senin (7/6).

KBO Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab mewakili Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K membuka secara resmi kegiatan lomba.

Dirinya menyampaikan
agar seluruh peserta Lomba yang mewakil masing-masing Polsek untuk secara maksimal melakukan kompetisi ini .

“Silahkan berkompetisi dengan baik, tunjukkan kemampuan rekan- rekan selaku petugas Bhabinkamtibmas sesuai tugas yang selama ini telah diemban khususnya saat menghadapi berbagai permalasahan warga dalam melakukan problem solving,” jelas IPTU Wahab

“Dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat pasti rekan-rekan mencarikan solusi pemecahan dengan Tiga Pilar untuk itu jelaskan bagaimana menyelesaikan permasalahan masyarakat tersebut dan itulah yang akan kami nilai,” tambahnya

Selain jenis lomba problem solving ada beberapa penilaian lomba lainnya seperti, DDS dan Negosiator.

Dalam penilaian seluruh peserta yang mengikuti lomba wajib menunjukkan jumlah kegiatan yang dilakukan selanjutnya dilakukan wawancara untuk mendapatkan upaya yang dilakukan personil dalam melakukan berbagai kegiatan kepolisian di tengah masyarakat.

Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan Selaku Penanggung jawab kegiatan saat dikonfirmasi terpisah, saya berharap agar dalam perlombaan seluruh personil tetap dalam koridor dan ketentuan yang ada serta memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed