oleh

Tim Penilai Lomba Kampung Rewako Polres Gowa Kunjungi Desa Jennetallasa Kec. Pallangga Kab. Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Tim Penilai Polres Gowa mengunjungi Kampung Rewako di Desa Jennetallasa Kec. Pallangga Kab. Gowa, Kamis (3/6/2021) siang.

Kedatangan Tim penilai lomba Kampung Rewako dari Polres Gowa di pimpin Kasat Binmas AKP. Ahmad Hamdan bersama rombongan.

Kunjungan diterima oleh Tripika Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH, Camat diwakili H.Mansyur Kasi PMD, Danramil diwakili Peltu Ismail Danpos Barombong,

Hadir pula Kepala Desa Asrul, ST beserta perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Adapun obyek Penilaian meliputi Kesehatan, Kepatuhan Warga Masyarakat dalam Protokol Kesehatan dalam memutus mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 serta Ketahanan Pangan.

Tampak Kasat Binmas AKP. Ahmad Hamdan bersama rombongan menikmati dan terkagum keindahan Spot Foto yang ada sambil mengecek satu demi satu kelengkapan Kampung Rewako Jennetallasa yang menjadi bahan penilaian.

“Bahwa secara umum pelaksanaan program Kampung Rewako di Desa Jennetallasa sudah sangat baik, bila terjadi kekurangan, diharapkan untuk segera dilengkapi dan dicukupi,” kata AKP Ahmad Hamdan.

Sementara Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH ditemui di sela sela kegiatan mengatakan, Kampung Rewako Jennetallasa agak berbeda dengan yang lain karena

“Selain untuk meningkatkan kepedulian di masyarakat dalam mengantisipasi dan menekan penyebaran Virus Covid 19, juga dipergunakan sebagai tempat wisata,” ucapnya Nasruddin Kapolsek Pallangga (*).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed