oleh

Pastikan Pilkada 2020 Aman, Dit Samapta Polda Sulsel Cek Kondisi Kendis Dan Sarpras Satuan Sabhara Polres Gowa Sulsel

Gowa, Berita Kota Online – Direktorat Samapta Polda Sulawesi Selatan melakukan kunjungan Kerja ke Polres Gowa. Kedatangan Direktorat Samapta tersebut dalam rangka supervisi dan penyamaan persepsi di satuan Sabhara menjelang pengamanan pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Kunjungan Direktorat Samapta Polda Sulsel ke Polres Gowa Oleh Wadir Samapta di wakili oleh Kompol Habil bersama tim.

Ketua Tim Direktorat Samapta Polda Sulsel Kompol Habil bersama tim diterima langsung oleh Kasat Sabara Polres Gowa AKP. Alhabsi dan melakukan tatap muka dengan para Kanit Sabhara dan jajaran Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (17/11/2020) pagi

Ketua Tim Direktorat Samapta Polda Sulsel Kompol Habil mengatakan kunjungan kerja dilakukan dalam rangka supervisi dan penyamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas khususnya menghadapi Pilkada Gowa Sulawesi Selatan yang akan digelar sebentar lagi.

“Kehadiran kami di Polres Gowa ini untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas khususnya terkait penggunaan pakaian seragam, penggunaan sarana dan prasarana hingga SOP dalam pelaksanaan tugas”, ungkap Ketua Tim Supervisi Kompol Habil dalam siaran Pers Humas Polres Gowa.

Usai memberi arahan seluruh Tim Supervisi jajaran Samapta Polda Sulsel melakukan pengecekan kondisi Kendaraan Dinas (Kendis) yang digunakan dalam pelaksanaan tugas dihalaman apel Polres Gowa. Termasuk sarana Prasarana (Sarpras) meliputi pakaian seragam, Persenjataan hingga Standar Operasional Prosedur (SOP).

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi saat dimintai keterangan terkait pelaksanaan Supervisi di Satuan Sabhara mengatakan tujuan supervisi untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas menjelang pengamanan Pilkada Serentak termasuk kelengkapan dan kesiapan sarana prasarana yang dimiliki Satuan Sabhara Polres Gowa.

“Tujuan dilakukannya supervisi ini untuk manyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas sekaligus untuk mengetahui kondisi terkini seluruh barang barang inventaris khususnya kendaraan dan peralatan dalam mendukung pelaksanan tugas sehari hari dan menjelang Pilkada serentak 2020,” ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed