oleh

Kenakan Pakaian Adat, Kapolres Gowa Hadiri Rapat Paripurna

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto tampil mengenakan Pakaian Adat tradisional Gowa menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari jadi Gowa ke-700 yang dilaksanakan secara Virtual. Selasa (17/11/2020).

Peringatan Hari jadi Gowa ke-700 pada tahun ini bertemakan “Dengan semangat Gowa Religius kita perkuat kolaborasi dalam percepatan pemulihan ekonomi dan peningkatan Kualitas Demokrasi”.

Rapat dihadiri semua SKPD dan unsur pimpinan Muspida Gowa, Ketua DPRD Tk. II Kab. Gowa H. Rafiuddin Raping, SE, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST, Plt. Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi, SH, MSi serta seluruh Stakeholder Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut, sejumlah hal disampaikan dalam rapat tersebut diantaranya perjalanan panjang yang dilalui Kabupaten Gowa mengalami perubahan signifikan dari waktu ke waktu baik dari aspek fisik maupun aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK yang mengikuti Rapat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa secara virtual mengatakan Milad ke 700 Gowa menjadi momentun semangat baru seluruh masyarakat untuk saling bersinergi mewujudkan pembangunan di Kab. Gowa

“Keberhasilan yang telah dicapai ini bukan semata-mata untuk Kabupaten, tapi keberhasilan kita semua masyarakat Gowa, semua elemen harus bersinergi untuk mencapai keberhasilan,” ucap Kapolres saat dikonfirmasi dalam siaran Pers Humas Polres Gowa.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed