oleh

Anggota DPR RI Amir Uskara Temu Kangen Teman Semasa Sekolah di SMA SALIS Sungguminasa Kab. Gowa Sulsel

Gowa, Berita Kota Online – Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DR. H. M Amir Uskara, M. Kes kembali bertemu sapa dan berkumpul bersama teman-temannya Alumni Sekolah semasa SMA dulu di Kedai “SALIS” jalan Syekh Yusuf Gowa Sulsel, Sabtu (14/11/2020).

Jendral Mabes (TNI) Makmur dan Pimpinan Komisi XI DPR RI Amir Uskara foto bersama dalam rangka Arisan bersama Alumni SMA Negeri 159 Sungguminasa Kab. Gowa Sulsel

DR. H. M Amir Uskara, M. Kes yang kini duduk di Komisi XI Bidang Keuangan, Perencanaan Pembangunan Dan Perbankan merupakan Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 159 (Kini SMAN 1) Sungguminasa (SALIS) Angkatan 85/86 di Kab. Gowa Sulsel.

Sebanyak kurang lebih 50-an orang Alumni bertemu kangen saling bersilaturrahim, berkumpul, bercerita sambil menikmati berbagai menu di Kedai SALIS.

Tampak Wakil Ketua Umum DPP Partai PPP Amir Uskara melepas kangen dengan bercanda dan berdiskusi.

Pertemuan di Kedai itu disebut sebut rutin dilakukan para alumni yang kini rata rata berusia 40 tahun ke atas. Nama kedainya pun di caplok dari singkatan asal sekolah.

“Nama Kedai SALIS itu artinya SMA satu lima sembilan sungguminasa. Kami rutin setiap ada waktu bertemu kangen dengan teman-teman di tempat ini termasuk kegiatan Arisan. Ucap Saiful salah satu alumni yang juga Sekretaris Dewan Redaksi Media Online Kantor Berita Nusantara (KBN).

Anggota DPR RI Komisi XI Bidang Keuangan, Perencanaan Pembangunan Dan Perbankan DR. H. M. Amir Uskara MKes foto bersama Sekretaris Dewan Redaksi Media Online KBN Saiful Daeng Ngemba

Alumni SALIS yang kini tersebar dan yang bekerja di luar akan bertemu di Kedai tersebut untuk bernostalgia dan bersilaturrahim. Tak terkecuali Amir Uskara menyempatkan dirinya setiap kali mengunjungi kampung halamannya.

Bagi Amir Uskara dukungan doa dan semangat dari rekan rekan dan para sahabatnya semasa sekolah dulu sangat berarti untuk ia berjuang memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara dan masyarakat Sulawesi Selatan.

Laporan : Saiful Daeng Ngemba
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed