oleh

Ringankan Beban Masyarakat Ditengah Pandemi. Kapolda Sulsel Serahkan Ribuan Sembako Bantuan Dari Presiden RI Jokowi

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Drs. Merdisyam menyerahkan ribuan paket sembako bantuan dari Presiden RI Joko Widodo untuk masyarakat kota Makassar, Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, PJU Polda Sulsel, Kapolsek dan Danramil se Kota Makassar, dan Staf Kepresidenan

Kapolda langsung menyerahkan bantuan sosial tersebut secara simbolis melalui para Kapolsek dan Danramil se kota Makassar yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat kota Makassar.

“Sebanyak 2.000 paket sembako bantuan Presiden ini adalah amanah yang harus disampaikan untuk masyarakat terdampak covid-19,” kata Kapolda.
Ia menjelaskan, selain ribuan paket sembako tersebut, juga disalurkan kepada masyarakat Kota Makassar .1.000 Masker

Kapolda Sulsel Irjen Polisi Merdisyam serahkan bantuan sosial Presiden Jokowi secara simbolis melalui para Kapolsek dan Danramil se Kota Makassar.
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, MSi

Ditempat terpisah saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, MSi juga mengatakan bahwa bantuan ini diserahkan guna meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus corona yang sudah sangat meresahkan dimana masyarakat terdampak dalam mencari nafkah tidak seperti biasanya yang mengakibatkan pendapatan masyarakat juga menjadi terganggu.

Laporan : Saiful Daeng Ngemba
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed