oleh

Mutasi Wakapolres Gowa, Kompol Muhammad Fajri Bergeser Ke Kompol Abubakar

Gowa, Berita Kota Online – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Gowa dari pejabat lama Kompol Muhammad Fajri S. Sos M.H kepada pejabat baru Kompol Abubakar. Digelar di Aula Endra Dharamalaksana Polres Gowa, jalan Syamsuddin Tunru, Senin, (16/11/2020 ) siang.

Pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Gowa dihadiri segenap Pejabat Utama dan Para Kapolsek jajaran Polres Gowa dan dilakukan dengan tetap mengikuti prosedur dalam protokol kesehatan.

Diketahui Kompol Muhammad Fajri S. Sos M.H yang sebelumnya Wakapolres Gowa kini mendapat amanah sebagai Kanit 2 Bagwasidik Ditres Narkoba Polda Sulsel

Sementara itu Wakapolres Gowa yang baru KOMPOL Abubakar SPd, MSi sebelumnya bertugas sebagai tenaga pendidik muda 13 SPN Batua.

Kepada pejabat lama Kompol Muh Fajri, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya berdinas di Polres Gowa kurang lebih 3 tahun dan selamat atas jabatan barunya.

Sementara itu kepada pejabat baru Kompol Abubakar, Kapolres Gowa memberi ucapan selamat datang dan selamat bergabung dan berharap segera menyesuaikan dengan situasi di Polres Gowa.

Kapolres Gowa dalam sambutannya di tengah pelaksanaan serah terima jabatan mengatakan,” Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota serta untuk dinamisasi Polri,” ucap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed