oleh

Kapolres Gowa Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Bernuangsa Panorama di Malino

GOWA – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Polsek Tinggimoncong, Sabtu (11/9) pagi.

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Polsek Tinggimoncong bersama Muspika Kecamatan ini bertajuk Wisata dengan menyasar warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke Malino yang ikut vaksin hari ini.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tinggimoncong.

“Kegiatan vaksinasi wisata yang dilakukan Polsek Tinggimoncong yang memberikan wadah kepada masyarakat dengan inovasi vaksin wisata dan mendapatkan banyak respon dari warga yang ikut melakukan vaksin,” ungkap Kapolres Gowa disela-sela kunjungannya ke Malino.

Selain vaksin kata AKBP Tri Goffarudin.P, mereka bisa merasakan sensasi dan betul-betul berada di tempat lokasi wisata dengan suguhan penataan kantor yang begitu asri.

“Dengan inovasi inilah sehingga membuat para warga yang ikut vaksin betah dan senang melakukan kegiatan vaksin sambil memanjakan mata melihat panorama pemandangan polsek yang semakin keren,”terangnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Vaksinasi Wisata tersebut telah digelar beberapa waktu lalu di Polsek Tinggimoncong dan kembali digelar dengan menargetkan peserta vaksin sebanyak 500 orang warga (*)

Humas Polres Gowa

Editor: Saiful Dg Ngemba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed