oleh

Kapolres Gowa Pantau Vaksinasi Merdeka di Masjid Agung Syech Yusuf

GOWA – Untuk mempercepat realisasi Vaksinasi kepada seluruh masyarakat, hari ini Selasa (7/9) Polri bersinergi dengan Staf Presiden Republik Indonesia menggelar program vaksinasi Merdeka secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti halnya yang dilaksanakan di rumah ibadah tepatnya di Masjid Agung Syech Yusuf dan pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Pallangga.

Dari pantauan Humas Polres Gowa, sejak pagi tadi antusias berbagai kalangan dari masyarakat Kabupaten Gowa memadati halaman Masjid agung Syech Yusuf untuk mengikuti vaksin tahap pertama dan kedua.

Pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini tidak hanya dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H namun tampak hadir Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid dan Kapolsek Somba Opu bersama personil.

”Untuk pelaksanaan hari ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia kita melaksanakan Vaksinasi Merdeka. Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka ini kita bekerjasama dengan Sekertaris Negara Republik Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia serta di dukung oleh TNI-Polri,” kata Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P.

Dirinya juga mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Merdeka diperuntukkan kepada khalayak umum dan pelaksanaannya di tempat-tempat Ibadah dan Pondok Pesantren.

”Jadi dalam vaksinasi ini kita memberikan pelayanan vaksin pertama dan kedua dengan sasaran masyarakat secara umum dan pelaksanaannya digelar di tempat tempat Ibadah serta pesantren,” tambahnya.

Lanjutnya, Kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Gowa secara semuanya bisa tervaksin dengan tujuan untuk kesehatan dan keselamatan serta meningkatkan Imun agar tidak mudah terpapar oleh Virus Covid 19,” pungkasnya (*)

Humas Polres Gowa

Editor: Saiful Dg Ngemba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed