oleh

Polres Gowa Kembali Layani Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Dua Gerai Vaksin Presisi Bagi Warga Masyarakat

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Kepolisian Resor (Polres Gowa) kembali membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi Warga Masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa, Rabu 28/7/2021) pukul 08.00 WITA.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan mengatakan kegiatan vaksinasi tahap II digelar dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat Kabupaten Gowa dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi Tahap II bagi warga masyarakat dan karyawan swasta di gerai vaksin Presisi Polres Gowa, Rabu (28/7/2021)

“Vaksinasi ini harus terus didukung dengan harapan Imun masyarakat semakin meningkat,” ujar AKP. M. Tambunan.

Dalam kegiatan Vaksinasi Tahap II tampak warga masyarakat dan karyawan swasta berbondong-bondong mengikuti penyuntikan vaksin jenis Sinovac.

“Kami khususkan bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Tahap I bagi yang belum mendapatkan vaksinasi ke II dapat memanfaatkan gerai vaksin Presisi milik Polres Gowa,” tambah Tambunan.

Tambunan menegaskan vaksinasi untuk tahap II kali ini ditargetkan sebanyak 100 orang dan dilakukan di dua gerai vaksin Presisi Polres Gowa yang telah disediakan.

“80 masyarakat vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi klinik Wira Bhayangkara dan 20 orang di gerai pasar Minasa Maupa,” pungkas AKP M. Tambunan Kasubbag Humas Polres Gowa (arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed