oleh

Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpolpp Rutin Laksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Kabupaten Maros.

Maros, Beritakotaonline-Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpolpp Maros rutin melaksanakan Kegiatan Operasi yustisi di depan Kawasan kuliner Pantai tak berombak (PTB ) kota turikale jalan poros trans sulawesi.hari Selasa 27 juli 2021.

Dalam kegiatan tersebut dari tim gabungan memberikan himbauan pada semua pengendara dan penumpang agar dapat mematuhi protokol kesehatan ,supaya dapat memutus mata rantai virus covid _19.Yaitu pakai Masker. Dan jangan lupa membawa surat kelengkapan kendaraan dan tetap pakai helm standar bagi pengendara roda dua.
Personil Polsek turikale Iptu Sahril bersama Ipda H.Suparman mengatakan, selama masa pandemi covid _19 kegiatan Operasi yustisi di laksanakan bersama dari TNI dan satpol pp.untuk memberikan himbauan pada masyarakat terutama pengguna jalan tetap memperhatikan protokol kesehatan ,harapnya.

Selain itu dari personil satpolpp menambahkan ,bahwa personil Satpolpp maros di bagi beberapa tempat untuk melakukan patroli mulai dari pasar, kawasan hutan kota dan tempat lainnya agar masyarakat tetap memakai masker dan jaga jarak serta menghindari kerumunan.katanya.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed