oleh

Menuju Polri Presisi, Wakapolres Gowa Minta Personil Berikan Pelayanan Keamanan yang baik Tanpa Pandang Bulu

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S,Sos.,MM meminta Personil memberikan Pelayanan Keamanan yang baik bagi siapapun dan tidak Pandang Bulu sebagai salah satu ciri wujud dari Program Polri yang Presisi.

“Jika seluruh personil mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan didukung dengan kondisi kantor yang lebih menyejukkan saya yakin harapan pimpinan Polri untuk menuju polri yang presisi dapat terwujud, ujar Wakapolres Gowa.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Gowa dalam kunjungan kerjanya saat meninjau lahan Pembangunan Polsubsektor Pattallassang, Sabtu (22/5/2021).

Dalam kunjungannya ke Polsubsektor Pattallassang, Wakapolres Gowa meninjau langsung lahan Pembangunan Polsubsektor Pattallassang yang rencananya akan dibangun sekaligus mengecek sarana prasarana Mako Polsubsektor serta memberikan arahan kepada personil yang bertugas.

Usai meninjau Pembangunan Polsubsektor Pattallassang, selanjutnya Wakapolres Gowa melanjutkan kunjungan ke Polsek Tinggimoncong.

Di Polsek Tinggimoncong orang nomor dua di Polres Gowa tersebut meninjau ruang tahanan serta Villa Endra Dharmalaksana milik Polres Gowa.

Dari dua kunjungan yang dilakukan kemudian Wakapolres memberikan arahan dan beberapa penekanan agar para personil didua Polsek senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Wakapolres juga menghimbau untuk selalu menjaga soliditas dan sinergitas dengan TNI,

“Galang semua stake holder yang ada, dan selalu membina hubungan yang baik dengan masyarakat,” pungkas Wakapolres Gowa (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly / Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed