oleh

Sidak Polsek Tinggimoncong, Wakapolres Gowa : Jadikan Seluruh Tugas Kantor Ladang Ibadah

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA — Wakapolres Gowa memberikan penekanan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga nama baik institusi saat melaksanakan tugas di lapangan, hubungan tata cara kerja antar unit dan menjadikan ladang ibadah seluruh pekerjaan kantor.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja SH MM saat melakukan kunjungan Sidak di Kantor Polsek Tinggimoncong, Sabtu (22/5).

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja SH MM mengatakan kegiatan Sidak pasca lebaran dilakukan disejumlah Polsek termasuk di Polsek Tinggimoncong terkait kinerja personil dalam pelayanan dimasyarakat.

“Memberikan pengarahan dan untuk melihat secara langsung anggota saat pelaksanaan tugas melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam pengarahannya Soma mengatakan Integritas dan loyalitas harus di bangun dari diri kita sendiri sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan oleh pimpinan.

Dalam kesempatan kunjungannya Wakapolres Gowa juga mengapresiasi seluruh anggota saat pelaksanaan tugas pengamanan Prokes guna menekan laju transmisi covid-19 saat Ramadhan dan menyambut lebaran 2021.

“Terima kasih kepada seluruh anggota saat pelaksanaan tugas dalam menyambut hari raya idul fitri 2021 dan kegiatan rutin yang di tingkatkan tentang protokol kesehatan,” pungkasnya (His)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed