oleh

Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar Jajaki Kerjasama Penelitian di Polres Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Mahasiswa dari Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar berkunjung Polres Gowa, Rabu (19/5) siang.

Kedatangan beberapa perwakilan Mahasiswa FSH UIN Alauddin Makassar di terima Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan di Mako Polres Gowa.

Usai menerima Mahasiswa, Perwira tiga balok di pundaknya itu menjelaskan kedatangan mahasiswa bertujuan untuk menanyakan prosedur yang harus dilakukan jika ingin melakukan pelatihan ilmu hukum di Polres Gowa.

Menurut Tambunan, bahwa jika ingin melakukan penelitian agar pihak kampus mengajukan surat secara resmi ke Polres Gowa kemudian menunggu informasi lebih lanjut.

“Saya memberikan penjelasan kepada adik-adik Mahasiswa dari FSH UIN Alauddin Makassar yang akan melakukan pelatihan Ilmu hukum di Polres Gowa ini lalu saya mengarahkan untuk mengajukan surat permohonan secara resmi ke Polres Gowa,” ungkap AKP M Tambunan.

Tambunan juga menuturkan ucapan terima kasih kepada para Mahasiswa FSH UIN Alauddin Makassar yang telah memilih salah satu Polres di jajaran Polda Sulsel khususnya Polres Gowa untuk melakukan penelitian, pungkasnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed