oleh

Andi Bebas Manggazali Siap Maju Pilkada Polman 2024.

Polman, Berita Kota Online-Andi Bebas Manggazali yang juga sekda polman menanggapi adanya Pertemuan para kaukus pemuda polman yang tergabung di dalamnya ada Ketua Golkar Haji Samsul, Abdul Halim Wakil ketua DPRD Provinsi (PDIP), Abdul Rahim Wakil ketua DPRD Provinsi (Nasdem), Ajbar (DPD-RI).

Menurut Andi Bebas Manggazali bahwa pertemuan itu hal yang biasa dan wajar wajar saja karena memang kapasitas mereka sebagai orang politik dan tentu memikirkan bagaimana politik ke depan tentang kepemimpinan di Polman, jadi saya merespon dengan baik adanya semangat semangat kaum pemuda Polman untuk bisa berbuat dan memikirkan menuju Polman yang lebih baik kedepannya kepada Beritakota Online, Selasa (18/05/2021) diruangan kerjanya.

“Saya ini adalah birokrasi dan tetap menjalankan tugas membantu Bupati Polman untuk menata pemerintahan. Terkait Pilkada 2024 Andi Bebas mengatakan tentu siap maju sebagai calon bupati Polman apabila masyarakat secara umum menghendaki dan menginginkannya untuk maju pilkada yang akan datang,” jelas Sekda Polman ini.

Laporan : And Somad
Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed