oleh

Wujud Empati, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa Keliling Bagikan Parcel ke Petugas di Pos Pengamanan

BERITA KOTA ONLINE.COM. GOWA — Sebagai Wujud Empati sekaligus sebagai penyemangat kepada seluruh personil pengamanan Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa keliling menyerahkan bingkisan Parxel di pos pengamanan operasi ketupat 2021.

Wujud Empati, Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Keliling membagikan Parcel ke petugas Di Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2021

Seluruh Pos pengamanan yang telah didirikan dalam operasi ketupat tersebut telah disambangi oleh orang nomor satu di Polres Gowa dan ketua Bhayangkari Cab Gowa Jumat (7/5/2021) sore.

Kelima pos pengamanan tersebut diantaranya berada di Patung Badik, Stadion kalegowa, depan Pasar Minasa maupa, jalan Sultan Hasanuddin.

Untuk Pos yang berada di dataran tinggi rencana akan kembali dikunjungi oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto dan ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi Susanto serta pengurus dalam waktu dekat.

Salah satu komandan regu di pos
Pengamanan yang sempat menerima kehadiran orang penting di Polres Gowa mengatakan bangga atas kunjungan Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cab. Gowa.

“Kami selaku personil pengamanan baik dari TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan stakeholder lainnya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh bapak Kapolres dan ketua Bhayangkari. Ini merupakan satu penghargaan yang telah diberikan kepada kami yang saat ini melakukan pengamanan ,” jelas IPTU Muh Asri (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed