BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Personil Satbrimob Polda Sulawesi Selatan massif bergerak melakukan patroli malam. Patroli yang dipimpin oleh Iptu Syamsuddin disebut dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan lingkungan masyarakat di wilayah Hukum Polres Gowa.

“Patroli ini guna membantu ciptakan Kamtibmas agat tetap kondusif aman dan tenteram bagi masyarakat di kabupaten gowa,” kata Iptu Syamsuddin di Mapolres Gowa, Jumat (07/5/2021).

Personil Satbrimob Polda Sulsel massif patroli malam ciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gowa, jumat (07/5/2021)

Menurut Syamsuddin, patroli secara mobile ke tiap pos pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa merupakan tindak lanjut operasi Ketupat yang dicanangkan Kapolri untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan selama pelaksanaan ibadah puasa dan menjelang idul Fitri yang akan datang.

“Sejak awal dimulainya operasi ketupat rutin berpatroli ke wilayah kabupaten Gowa untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas sekaligus mem-backup jika sewaktu-waktu para personil pengamanan membutuhkan penguatan,” ucap Syamsuddin dalam siaran pers Humas Polres Gowa Jumat (7/5).

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi memberikan apresiasi keberadaan Personil Satbrimob yang sangat membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Gowa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi para personel satuan Brimob yang intens mengunjungi wilayah kami dan berharap dengan keberadaan satuan Brimob ini akan menambah motivasi seluruh personil dalam pelaksanaan tugas,” ujar Budi Susanto Kapolres Gowa.

Lebih lanjut Budi Susanto mengatakan keberadaan personil Satbrimob dapat menambah amunisi baru membantu Polres Gowa dalam mensukseskan pengamanan operasi ketupat 2021 dimasa pandemi Covid 19.

“Sejak awal dimulainya operasi ketupat personil Sat Brimob Polda Sulsel ini rutin berpatroli di wilayah Kabupaten Gowa guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif baik di saat masyarakat menjalankan ibadah puasa maupun sebelum dan pasca perayaan idul Fitri mendatang,” pungkasnya (arya).

Editor : Andi Eka / Robin / Asrat Tella / Syamsul Bakhri As / Syaiful Dg Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed