oleh

Sertijab Kepala Sekolah SD Inpres Tallo Tua 1 Kota Makassar, Irmawati Spd Bergulir Ke Ahmad Tuppu MPdi

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Dinas Pendidikan Kota Makassar menggelar serah terima jabatan Kepala Sekolah SD Inpres Tallo Tua 1 Makassar dari pejabat lama Irmawati, Spd  ke pejabat baru Ahmad Tuppu MPdi.

Acara Sertijab digelar di ruang pertemuan SD Inpres Tallo Tua 1, jalan Sultan Abdullah Kecamatan Tallo, Jumat, (05/02/2021).

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah dihadiri segenap Pejabat Disdik Kota Makassar, Ketua Komite. Pengawas, Kepala Sekolah dan Para Guru serta undangan dengan tetap mengikuti prosedur dalam protokol kesehatan.

Diketahui Irmawati Spd yang sebelumnya Kepala Sekolah SD Inpres Tallo Tua 1 kini memasuki masa pensiun.

Sementara itu Kepala Sekolah yang baru Ahmad Tuppu MPdi sebelumnya bertugas sebagai Guru Agama di SD Kalukuang Makassar

Kabid Manajemen GTK Pantja Nur Wahidin MPd saat memberikan sambutan dalam Sertijab Kepala Sekolah SD Inpres Tallo Tua 1 Jumat, (05/02/2021)

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar yang diwakili Kabid Manajemen GTK Pantja Nur Wahidin MPd dalam sambutannya mengatakan Sertijab merupakan fase yang natural dalam kepemimpinan apalagi saat ini disdik kekurangan Stok kepala Sekolah seiring memasuki masa pensiun.

“Serah terima jabatan pada organisasi pendidikan adalah sebuah hal yang biasa dalam kepemimpinan sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier seorang guru serta untuk dinamisasi generasi apalagi saat ini dinas pendidikan mengalami defisit stok kepala sekolah karena banyaknya yang pensiun saat ini,” pungkas Kabid Manajemen GTK Makassar Dr. Pantja Nur Wahidin MPd.

Kepada kepala Sekolah lama Irmawati Spd, Dr. Pantja Nur Wahidin MPd mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama berdinas di SD 1 Tallo Tua 1 Makassar.

Sementara itu kepada PLT Kepala Sekolah baru Ahmad Tuppu MPdi, Dr. Pantja Nur Wahidin MPd memberi ucapan selamat datang dan selamat bertugas menjalankan amanah dengan baik dan berharap Kepsek baru segera menyesuaikan diri dengan situasi di sekolah dimasa pandemi.

Usai serah terima jabatan, PLT Kepala Sekolah SD Inpres Tallo Tua 1 Ahmad Tuppu MPdi mengatakan akan melanjutkan visi misi dan program kerja yang selama ini telah berjalan baik.

Ia pun akan menerapkan model Pembelajaran yang efektif di masa pandemi bagi tenaga pendidik dan siswa selama daring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .

“Saya melihat visi misi di sekolah ini sudah luar biasa sangat baik, saya siap melanjutkan dan tentunya hal yang belum akan saya evaluasi untuk di kembangkan dan ditingkatkan, memang tidak semudah membalikkan telapan tangan tentunya, tapi saya yakin harus tambah maju dan ada perubahan” katanya (A.Ar).

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed