oleh

Kasatlantas Polrestabes Makassar Pimpin Apel Satlantas Polrestabes Makassar Persiapan Uji Coba Penutupan dan Pengalihan Arus Lalulintas Dalam Rangka Menyambut Tahun 2021

Makassar, Berita Kota Online -Satlantas Polrestabes Makassar melakukan kegiatan apel persiapan uji coba penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka menyambut tahun 2021, di jalan Haji Bau Kota Makassar, Senin 28/12/2020.

Kegiatan apel uji coba penutupan dan pengalihan arus lalu lintas ini dipimpin langsung Kasat Lantas AKBP. Fatchur Rochman, dengan di hadiri jajaran Satlantas Polrestabes Makassar. (Foto : Chanel Indonesia)

Kegiatan apel uji coba penutupan dan pengalihan arus lalu lintas ini dipimpin langsung Kasat Lantas AKBP. Fatchur Rochman, dengan di hadiri jajaran Satlantas Polrestabes Makassar.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP. Fatchur Rochman kepada awak media mengatakan, ” Kegiatan apel ini untuk mengecek kesiapan personil dalam pelaksanaan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Makassar dalam menyambut malam Tahun Baru 2021, sesuai perintah Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK., supaya tidak ada keramaian, kerumunan masa di titik tertentu yang menimbulkan claster baru penularan covid 19 dan menjaga keamanan dan ketertiban di kota Makassar, mari kita patuhi aturan lalu lintas dan tetap terapkan protokol kesehatan dengan 4M selalu berdo’a,” ungkapnya, seperti dikutif dari Channel Indonesia.

Hasil di lapangan uji coba penutupan dan pengalihan arus ini sangat baik di lakukan sebagai edukasi supaya pengguna jalan bisa melewati jalan alternatif dan tidak menimbulkan kemacetan. ( Humas Satlantas Polrestabes Mks)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed