oleh

Kawasan Wisata Alam Bantimurung Di Guyur Hujan Debit Air Sungai Mulai Naik

Maros, Beritakotaonline
Dalam memasuki musim penghujan Kabupaten Maros dan sekitarnya sudah turun hujan termasuk di KawasanWisata Alam bantimurung debit air sungainya mulai naik.sehingga tidak di perkenangkan memasuki area air terjung dan sungai bagi wisatawan dan pengunjung .karena kondisi saat ini air sungai mulai besar dan dapat membahayakan bila mendekati lokasi air terjung dan pinggiran sungai.dan air sungai pun sudah mulai berubah warna ungkap Yusriadi.kabid pariwisata maros ketika di hubungi melalui Whats App. Sabtu (19/12 2020).

Kabid pariwisata Dinas kebudayaan dan pariwisata Maros
bahwa kondisi Air sungai bantimurung mulai sabtu sore sudah sampai di jembatan sehingga pengunjung diarahkan oleh petugas untuk tidak mendekat ke pinggir sungai dan jembatan kata Adi.

Yusriadi menghimbau agar selama air sungai masih tinggi semua pengunjung tidak boleh mendekati air terjung dan pinggir sungai untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan semoga kondisi air sungai cepat normal kembali.tutupnya.
Namun sebelumnya Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Maros Ferdiansyah ketika di hubungi melalui pesan singkat Dia mengatakan karna badan lagi kurang fit maka hubungi saja kabid pariwisata untuk informasi perkembangan air sungai Kawasan wisata Alam bantimurung Maros.setelah di guyur hujan selama beberapa hari. (syamsulbakhri.AS)

Editor : Andi Eka/Mansur/Abd Haris/Asrat Tella/H.Sakkar /Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed