oleh

Ruas Jalan Trans Sulawesi Kota Maros Rusak dan Berlubang, Mana Peduli Dinas Terkait ?

Maros, Beritakotaonline-
Sepanjang jalan poros Trans sulawesi kota Maros mengalami kerusakan yakni berlubang dengan diameter 30sampai 40 CM Luasnya sehingga pengendara harus hati Hati.

Selama musim hujan terlihat mulai dari batang ase ,Macopa dan kota maros depan Pasar sentral lama sampai di perpatang lampu merah sangat parah.

Salah seorang pengendara motor Rahmat menyebutkan sangat berbahaya jika turun hujan air tergenang sehingga lubang tertutupi dengan genangan air.terutama ketika sampai di jembatan sungai maros di ujung jembatan berlubang sehingga kendaraan harus pelan pelan terutama motor dan kendaraan mobil keluhnya ketika di mintai tanggapannya Minggu (20/12 2020).

Pengendara berharap agar instansi yang terkait ( pemerintah sulsel) secepatnya memperbaiki mengingat Menjelan ahir tahun 2020 banyak kendaraan yang lewat.

Bukan hanya itu ketika turun hujan air menggenangi semua badan jalan ,karena tidak ada saluran air yang berfungsi termasuk di sanggalea ,batang Ase, tomalia depan perumnas Maros tambah Rudy. (Syamsul bakhri.AS).

Editor : Andi Eka/Mansur/Abd Haris/Asrat Tella/H.Sakkar /Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed