oleh

AKBP Budi Susanto Beri Kejutan September Ceria ke Personilnya yang Rayakan Milad

>

Gowa, Berita Kota Online – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S. IK ikut merayakan hari spesial buat anggota Personilnya yang lahir di bulan
September. Selain dibanjiri ucapan selamat dari sesama rekan kerjanya. Kapolres Gowa juga memberikan Hadiah bagi yang Milad di halaman Mako Polres Gowa jalan Syamsuddin Tunru Senin (09/11/2020)

Perayaan tanda syukur atas bertambahnya usia personil yang Milad dibulan September tersebut digelar sederhana namun penuh kesan keceriaan, keakraban dan kekeluargaan.

Moment itupun diabadikan dengan foto bersama dan memberi ucapan satu sama lain.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S. IK memberikan Voucer Belanja ke setiap Personilnya yang Milad Di Bulan September Senin (09/11/2020)

Puncaknya ketika seluruh jajaran personil bersama sama melantunkan lagu ucapan selamat ulang tahun dan memberi ucapan selamat dan doa . Tak ketinggal Kapolres Gowa memberikan Hadiah berupa Voucer belanja satu persatu ke personilnya secara simbolis.

Ditengah kesibukannya sehari hari AKBP Budi Susanto menyempatkan diri mempererat jalinan kebersamaan kekompakan dan kekeluargaan sesama rekan kerjanya dipolres gowa. Menurut AKBP Budi Susanto hal ini agar senantiasa terbangun keharmonisan disatuannya.

“Saya berharap moment ini dapat menjadi sarana untuk semakin mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar seluruh personil Keluarga Besar Polres Gowa”, ucap AKBP Budi Susanto dikutip dalam siaran pers humas polres gowa.

Laporan : Herman Taruna
Editor : Andi Eka / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *